Senin, 02 Februari 2009

26) DAPATKAH PIL DIPAKAI UNTUK MENIADAKAN HAID DALAM BEBERAPA BULAN?

Ya, dapat saja. Dilihat dari sudut kedokteran tidak banyak keberatan terhadap hal itu. Hanya saja tidak semua pil dapat memberi hasil. Satu pengecualian adalah ’pil suntik’, dengan cara itu selang beberapa waktu haid hilang dengan sendirinya.

Di Inggris telah diperiksa apa pengaruhnya bila minum pil terus menerus sekian lama hingga haid hanya datang tiga bulan sekali. Sembilan puluh persen dari kaum wanita yang ikut dalam percobaan selama setahun merasa senang bahwa mereka tidak lagi haid setiap bulan. Pil yang diperiksa di Inggris itu susunannya sama persis dengan pil Lyndiol yang terdapat di negara kita.

Agar haid datang sekali dalam tiga bulan dengan pil ini, harus minum pil setiap hari selama dua setengah bulan, persisnya dua belas minggu, kemudian enam hari tidak minum. Minum pil dengan cara ini ada buruknya, pada beberapa wanita berat badannya bertambah hampir dua kilo. Juga ada kemungkinanbahwa pada tiga bulan pertama terjadi kehilangan darah secara tidak tetap. Wanita yang memakai Lydiol tentu lebih bijaksana jika tidak minum pil seenaknya saja dua belas minggu berturut-turut. Sebaiknya minta pertimbangan dokter sebelumnya. Juga wanita-wanita lain yang melihat sesuatu faedah pada’pil tiga bulan’ dapat membicarakannya dengan dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAPATKAN DOLLAR HANYA DENGAN MEBERI TANGGAPAN ATAS SEBUAH SURVEY YANG DIBERIKAN

RAUP RUPIAH DENGAN CARA SANGAT MUDAH DAN GRATIS...!!!