Senin, 02 Februari 2009

23) APAKAH SERI PERTAMA PIL ITU DAPAT SEPENUHNYA DIANDALKAN?

Hanya pil kmbinasilah yang sejak semula sudah dapat diandalkan. Jadi pemakaiannya pada hari pertama haid sudah minum pil pertama dari seri pil yang mengandung hormon dalam kemasan itu. Kemasan dengan dua puluh, dua puluh satu atau dua puluh dua pil yang semuanya berhormon aktif. Pada kemasan dengan dua puluh delapan pil yang mengadung hormon merupakan seri terbesar dari warna tertentu. Seri terkecil terdiri dari ”pil kosong” jadi tidak mengandung hormon, dan berwarna lain.

Jika pil yang mengandung hormon tidak dimulai dari hari yang pertama haid tetapi sehari atau lebih kemudian, maka pil selama empat belas hari yang pertama tidak aman. Selama waktu itu masih harus ditambah juga minum obat pencegah lainnya yang baik. Baik pada pil dua tahap maupun pil mini berlaku bahwa seluruh periode pertama belum aman, dalam masa ini harus ada juga alat pencegah lain yang baik.

Mencegah sesuatu kekacauan memang lebih aman selama seluruh seri pertama dari jenis atau nama ”pil telan” apa saja untuk selalu minum obat pencegah lainnya yang baik sebagai tambahan. Dengan demikian tidak akan terjadi kegagalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAPATKAN DOLLAR HANYA DENGAN MEBERI TANGGAPAN ATAS SEBUAH SURVEY YANG DIBERIKAN

RAUP RUPIAH DENGAN CARA SANGAT MUDAH DAN GRATIS...!!!